Jumat, 19 September 2014

Syamsuddin Sipahutar

Assalammualaikum ODOJer 920...
Perhatian...!! 
Perhatian...!! 
Jangan lupa simak dan pantau acara kita malam ini di Group ODOJ #920.
Dengan tema "1 Jam Lebih Dekat", dgn bintang tamu yang sangat spesial malam ini, beliau ialah Akh Syamsudin....

Semoga acara ini mampu mempererat persaudaraan kita dan saling mengenal satu dengan yang lainnya... Acara akan dimulai pkl.20.00 wib atau ketika semua odojer menyelesaikan tilawahnya atau khatam groupAcara malam ini akan dipandu oleh 2 org moderator yg sangat ditunggu tunggu kehadirannya siapa lagi klo bukan akh Abu Zaki (AZ) dan akh Achmad Yussuf Alkautsar.

So jangan lewatkan acara yg selalu di nantikan ini...
Wassalammualaikum Wr. Wb...

Koordinator Acara.

Note :
*Boleh tanya ke narasumber apa saja..
*Boleh bawa makanan dan minuman.
*Boleh menyimak acara ini bareng" keluarga istri dan anak.
*Untuk Jomblo boleh diajak camer-nya. 
*Dilarang tidur pada saat acara berlangsung. 
*Jika tidak kuat lambaikan tangan. 
*Bintang tamu akan silih berganti tiap harinya, Bintang tamu utk hari berikutnya dipilih lgsg oleh bintang tamu pd saat acara trsbt.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Segala puji bagi Allah SWT atas nikmat iman, islam ksempatan n'sehat lah kita masih insya Allah bisa siraturahim pada malam ini acara 1 jam lebih dekat di odoj G#920 yg insya Allah dgn acara ini smoga kita istiqomah senantiasa kholas tilawah tepat waktu aamiin sholawat serta salam kita sampaikan kepada nabi Muhammad SAW smoga kita mdapat safa'at di hari akhir nanti aamiin.      Yang ana sayangi kedua orang tua ana beserta keluarga istri dan anak ana. Yang ana sayangi saudaraku: admin ( Faruq Candra), moderator (Abu Zaki) dan para odojer G#920 dan G#877 dan semua para odojer yg insya Allah dimuliakan Allah SWT.


Profile Ana :


Nama             : Syamsuddin Sipahutar.
Tgl ahir          : 17-2-1979.                            
Tempat lahir  : Labuhan Batu.              
Asal               : Labuhan Batu.
Skrg.              : Kepulauan Riau.              
Pekerjaan.      : PNS.
Kantor           : Dinas P.U                                                 
Suku              : Batak.
Anak   Ke      : 1 dari 5 bersaudara.
Istri                : Sulastri
Anak              : Qurratullain Mardhiah
Moto              : Jadikanlah segala sesuatu itu  luar biasa bukan yang biasa biasa saja..???

Anak satu Insya Allah mau menuju yg kedua minta doanya agar dapat anak yg soleh dan solehah aamiin. Sebenarnya hari ini ana kurang fit kurang enak badan agk demam tapi bismillah ana siap tampil utk odoj ini smoga saudaraku yg lain yg lain ikut semangat karena yg kita lakuin ini adalah sebuah kebaikan insya Allah aamiin.

Horas bah....

Lingga Provinsi kepulauan Riau. Masuk PNS th 2011 sebelumya kerja di bagian konsultan perbankan pada tahun 2005 sampai 2010 ditempatkan di : 1. Medan, 2. Lampung, 3. Pekanbaru, 4. Padang 5. Batam dan 6. Tanjungpanang.

Kisah di masuk odoj :                           
Yang masukkan ana di ODOJ adalah murobbi halaqoh ana yaitu ustadz Rommy Subanu yang kemudian beliau daftarkan di odoj dan masuk di odoj G#920 dgn admin nya akh mahmud seiiring berjalan waktu utk khatam group jarang sekali hanya sesekali saja ini shg ada pemikiran dari admin dan bebrapa temen di odoj 920 adminnya akh mahmud dan temen odoj 877 adminnya akh Faruq Candra utk penggabungan yg aktif di odoj 877 dan n yang kurang aktif berada di odoj 920, awal nya ana tmasuk list yg pindah ke odoj 877 namun pikiran admin akh mahmud dan admin akh faruq utk tetap tinggal di odoj 920 dan ana pun tidak bisa meninggalkan teman2 di odoj 920 yg sudah spt saudaraku sendiri shg tak sanggup berpisah, yang berharap kedepan lebih baik lagi. Walaupun sedih jg rasanya berpisah sebgian teman yg pindah ke odoj 877 tapi ini adalah sebuah kbaikan shg ana senang temen odoj 877 adalah group yg sering khatam dan namun ana masih sedih ana masih berada di group odoj 920 yg masih biasa saja jarang khatam.

Membosankan ya ana gak pandai melucu nih biar akh achmad aj yg ngelucuin?
Akh achmad kmana nih?
Masih boleh lanjut mederator?

Kesan :                                                      
Alhamdulillah dengan bergabung di odoj ana yg biasa nya tiap hari 1/2 halaman atau kadang tidak tilawah dgn ana masuk odoj ini ana menjadi terbiasa membaca tilawah satu hari satu juz awalnya sih berat tapi dgn niat dan sungguh ana termotivasi utk tiap hari insya Allah kholas walau terkadang kita dsibukkan urusan duniawi : kerja, keluarga dan aktifitas lain ini butuh usaha, niat agar kita serius di odoj ini agar kita sering kholas dan insya Allah bangga dgn kita.

Kesimpulan :                                            
Ana hanya bisa berharap dan berdoa  agar odoj G#920 kedepan lebih baik lagi : kholas tepat waktu dan setiap hari khatam dan sebuah wadah yang punya ikatan rasa ukhuwah psaudaraan yang kuat di masing odojer : rasa peduli satu sama lain, rasa saling memiliki dan rasa solidaritas yg kuat dan bukan yang biasa biasa saja ??? yg pada akhirnya akan tergilas oleh pergeseran waktu dan seleksi alam yang perlu diingat usaha antum itu mana ? itu yg Allah lihat. Buat ana dan kita mari segera kita tampil lebih baik lg tetap semangat niatkan utk ibadah aamiin.
Terima kasih saudaraku sudah kasih ksempatan kpd ana, ana senang banget karena kita dipertemukan Allah di wadah yg mulia ini smoga kita dmasukkan ke dalam surga oleh Allah SWT aamiin.


Terima kasih yg tak terhingga buat saudaraku smuanya ana senang banget luar biasa. barakallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar