Kamis, 18 September 2014

Achmad Yussuf Alkautsar

[12:48pm, 9/6/2014] Yussuf Maliq #920: Bismillahirohmannirrohim..
Assalammualaikum.. akh semua yg ada di group odoj 920 

Pada hari ini Jum'at tgl 29 Agustus 2014, Pkl.22.15 WIB dari stasiun senen jakarta pusat ane melaporkan berita acara hehee... *ala" reporter tivi... Kebetulan malam ini ane mau backpackeran ke dieng. Katanya disana ada Dieng Culture Festival so ane penasaran seperti apa dan apa aja sie kegiatan yg ada disana...!!! Perjuangan ke stasiun senen wowww...luarbiasa dahsyat bgt akh, belum apa" udah disambut gerimis... Mudah"an disana gak hujan...aamiin

Duuhh...bingung nie mau mulai dari mana 

Perkenalan dulu kali yeehh...oke sip...
My Name Cuplis :)


Nama ane Achmad Yussuf Alkautsar anak ke 4 dari 5 bersaudara. Karena anak sapian jd sedikit manja...itu dulu..sekarang teteeepp...heheee 
Lanjoottt aahh... owh iye ane biasa dipanggil Cuplis atau Cup Cup Aahh sama temen" *lucu yeehh.. tapi kadang dipanggil kuncup  whateverlah yg penting ada ucupnye..

Dengan susah payah dan penuh perjuangan yg hebat dari seorang ibu yang bernama Masenin, akhirnya telah lahir ke dunia dgn selamat seorang bayi yg lucu, lincah dan menggemaskan mmm...namanya ucup kecil.   Ane lahir dikasur di rumah sakit Husada pada malam hari tepatnye hari Rabu tgl 5 Mei 1982.. makanye ane rada hitam manis gini  hihihiii...

Next 

Btw dari ane lahir sampe segede gini ane tinggal di lingkungan betawi asli, babe and nyak ane asli betawi kagak pernah pindah dr dulu jd ane betawi tulen bangett.. ngett... ngett.. titik kagak pake koma
Pengen siee punya kampung kaya yg laen, jadi pas lebaran bisa mudik getoohh...

Ada sie kesempatan ane punya kampung halaman...syaratnye ane nyari pendamping hidup alias istri dr luar jakarta. itu kata temen ane...

Ohiyee..Ane masih single akhi, klo kata anak jaman skrg bahasa kerennya JOMBLO
Mohon do'anya yaa akh semuaa... biar ane segera menikah *iyaaa... aamiin #Loh 
Kebanyakan intermezzo yaa akh klo ane cerita heheee...yaa itu lah ane.. harap maklum yee..

Sebenernya tdk ada yg sangat spesial dr perjalanan hidup ane akhi, Alhamdulillah ane menikmati bgt tiap waktu yg telah ane jalani selama ini... Insyaallah ane gak gampang stress maupun dilema apalagi galau...Helloowww...hari ginie masie galau... Hussh..husshh..sanaaa...i am feel free... *ala" Princess Syahrini yg kmrn" lg booming bgt krn bahasanya itu heheee...

Lanjooottt brurrr...
Naahh..masalah karakter nie..
Karakter ane cenderung Sanguinese Plegmatish. Dimana seorang sanguinese itu orangnya ceria, semangat, bersahaja, bahagia, simple, gak ribet, mudah bergaul, dan ditambah Plegmatish yg notaben nya tidak suka keramaian, suka dgn kedamaian, sabar, cenderung pendiam, pemalu, tidak suka keributan, sedikit keras kepala dan masie banyak lagi..!!! Klo kata org" psikolog ane itu bertopeng alias berkarakter ganda BUKAN berkelamin ganda yeehh... #catettt

*emang eyke cowo apaan hehee...

Intinye ane berani nongol tapi dibelakang layar KALAU didepan layar pasti ada rasa Grogi, Gugup dan Malu campur aduk belum keringet dingin ngucur udah kaya prosotan dr kepala sampe leher hahaa..  ya itulah segelumit cerita ane. Pada dasarnya ane orgnya supel dan mudah bergaul positifnya ane selalu dijadikan tempat sharing. Terkadang cape juga dengerin curhatan temen" ada yg mslh sepele, pacar, suami atau istrinya lah, anaknya lah, ini lah, itu lah, macem"lah bahkan urusan sepele beli sepatu aje minta saran sm ane haduuhh udah kaya asistant pribadi aj yeeh *tepok_jidat...cape dwehh.. 
Trus rasanya mau kaborr ajeh klo udah denger temen yg cerita ampe nangis" segala. Bukan ane gak tau diri atau sopan santun akh semuaa...tapi ane suka kebawa suasana jd ane ikut nangis juga huhuhuu...  itu alesannye kenapa ane mau kaborr... #tet tott alesan ditolak krn gak masuk akal hahhaaa...

Ane SD, SMP, SMU di Halim Perdanakusuma Jakarta Timur jd ane belum tau dunia luar seperti apa secara selama 18thn ngedekem di Halim. Nahh..pas masa kuliah ane baru tau betapa luasnye kota Jakarta hahaaa... #kemana aje yehh..au ahh gelap...

Dari masa kuliah hingga skrg hobby ane tetep sama yaitu backpacker ke luar kota yuhuuu....
Dengan biaya kecil tapi bisa nginjekin kaki ke kota org bahkan ke negeri org... itu rasanya bangga banget bercampur senang...apalagi klo ada yg ngajak gratiss...gak mikir panjang lgsg cabuuttt.... gaasspooll...hahaaa...
*Hari ginie minta gratisss..helloowww... kring kring O La Laaa...



⌚⏰⌛ waktu waktu tolong dipercepat ceritanya cuuupp...okeh 86 akh

Owhiya... hampir terlewatkan...ane salah seorang karyawan di PT. Citra Marga Nusaphala Persada tbk bergerak dibidang Jasa Tol Dalam Kota berkantor pusat di Jln. Yos Sudarso kav.28 Jakarta Utara.
Ane disini dr juli 2001 hingga skrg...
Gak tahu kenapaahh ane betah bgt gak mau pindah kerja dari dulu...rasanya gimanaa gituuuhh... *lebay..bilang aje males nyari" lagi hahaa...
Selain ngantor ane jg aktif di perkumpulan remaja Yisc Alazhar Kebayoran Lama.

*Cepet cepett...waktunya tinggal dikit lagi....

Oke boss...

Ane persingkat yee ceritanye, takut akh" semua bosen ngebacanye...

Sampai akhirnya ane ketemu akhwat didunia maya www.ayonikah.com krn hobby kita sama akhirnya ane beranikan diri berta'aruf hingga akhirnya face to face / kopi darat. Tapi gak tahu kenapa kita ber 2 gak ada yg tertarik satu sama lainnya..aneh yehh.. pass ketemu malah ngomongin travellingg.. mmm...amsyiongg...bukan ngomongin pernikahan malah ngomongin yg laen heheee...
Nah beliau ini yg mengajak ane utk ikut ODOJ. Ini tantangan dlm hidup ane krn ane belum terbiasa dgn tilawah 1 juz per hari. So must go on ajalahh...itu kata yg ada dibenak ane pada saat itu. So pd saat itu ane lgsg didaftarkan oleh beliau.
Hari berlalu dgn begitu cepatt... wuss wuss ngennkkk...
Jreng..jrengg.. Hanya butuh 5hr menunggu dan pada akhirnya ane fix menjadi personil group ODOJ #920 yg pd waktu itu adminnya akh Machfud *tepok tangann sodara" 


Ane mulai aktif digroup ODOJ #920 dr tgl 15 Maret 2014 hingga skrg... suatu kebanggaan bagi ane bisa berkumpul dgn org" pilihan seperti akh" semua... ini adlah do'a ane yg sudah dikabulkan ALLAH SWT.. Banyak barokah dan kemudahan yg ane dapatkan setelah mengikuti ODOJ ini, banyak bgt dahh pokoknyaa bukannya ane gak mau ceritain. Panjang bgt soalnye klo ane ceritain ada duka ada suka ada sewot ada kesel ada ada aja deh pokoknye... Tapi ane enjoy and seru berada di group odoj 920 gak tahu kenapa... alesannya sampe skrg belon ketemu...!!!
Mgkn ane merasa nyaman di group ini krn ada rasa kekeluargaannya...
Jadi sedih ane klo flashback cerita" di odoj G#920 

Intinya ane bersyukur bgt Alhamdulillah... tentu semua ini tdk lepas atas kuasa ALLAH SWT yg mempertemukan ane dgn akh" yg sholeh dan ahli ibadah. Aamiin 

Klo menurut ane pribadi, Hidup ini adalah  proses pendewasaan diri, nikmati prosesnya dgn bijak jgn terlalu lalai juga dgn duniawi. Ikuti prosesnya nikmati prosesnya insyaallah berkah dunia akhirat...aamiin
Semangatt..semangattt...


Wassalammualaikum  Wr. Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar